Andina Halimsyah Rambe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Idola Datang di Siang Bolong (Pentigraf)

Sang Idola Datang di Siang Bolong (Pentigraf)

#Tantangan ke-19

Jaka tersenyum manis pada Naima. Naima sangat terkejut dan tak menyangka. Jaka adalah lelaki yang selama ini diidolakan oleh Naima. Jaka seorang atlet basket kampus dengan postur tubuh tinggi, berkulit putih, berhidung mancung serta berlesung pipi ini memang banyak diidolakan oleh kaum hawa.

 

Jaka pun tiba-tiba menghampiri Naima lalu mengajak berkenalan. Dengan gugup, Naima pun memperkenalkan diri. "Namaku, Naima,"  sambil mengulurkan tangannya. Jaka kemudian mengajak Naima untuk duduk ke kantin kampus bersama dengan teman-temannya yang lain untuk merayakan kemenangan tim basket kampus saat pertandingan pekan semester.

Dengan berdebar-debar akhirnya Naima menyetujui ajakan Jaka. Sesampainya di kantin, tanpa sengaja kaki Naima terpeleset dan akhirnya terjatuh. Naima tersadar dan lalu terbangun, "Astaghfirullah, ternyata aku hanya bermimpi". Lalu Naima pun kembali naik ke atas tempat tidur untuk melanjutkan mimpinya. Namun, ternyata sudah pukul 13.00 WIB. Naima harus siap-siap berangkat ke kampus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus

04 Jun
Balas

Terimakasih bu...

05 Jun

Mantep...wes pinter anak umi yo....lanjutkan nakku.

02 Jun
Balas

Mimpi lagi.

02 Jun
Balas

Kebanyakan tidur ni bu

05 Jun

ha ha, angan-angan cinta ya Bu Andina

03 Jun
Balas

Hehe... Cerita fiktif kok pak

05 Jun

He he he. Keren.

02 Jun
Balas

Terimakasih pak

05 Jun



search

New Post